Niat Menghindar Dari Pengendara di Depannya, Warga Sampang Meninggal di Tempat

SAMPANG – Terjadi kecelakaan di jalan raya kedungdung desa dheleman Kecamatan Kedungdung kabupaten Sampang, Selasa, 25/10/2022.
Kecelakaan maut tersebut berawal dari pengendara motor Vega merah hitam dengan nopol L. 4312 SH warga Bire barat Sokobanah bersama istrinya Sabiyeh (47) dan satu anaknya.

Pengendara motor ini tewas akibat benturan keras pada bagian kepala sehingga membuat korban harus meninggal di tempat usai menghantam truk yang di kemudi oleh Syakur Nawawi (48 ) warga Ketapang laok dengan nopol kendaraan M.8303.UP yang mengalami kerusakan pada bagian depan akibat hantaman Motor tersebut.

Memuat keterangan warga setempat saat konfirmasi terkait kronologi Laka, bahwa pengendara motor ini langsung meninggal dan dua korban selamat yang masih satu keluarga.

“Ya mas korban langsung meninggal ditempat Korban satu keluarga 3 orang anak istri dan bapaknya itu langsung meninggal” Terangnya H. Helmi.

Kejadian Laka Terjadi bermula Pengendara motor yang laju cepat dari arah Utara sementara truk M. 8303.UP tersebut dari selatan, saat pengendara di duga motor melaju cepat, seketika didepan ada pengendara lain Dump truk dalam posisi pelan akibat tak ada ruang untuk ngerem, pengendara motor pun menghindar banting kanan, dan menghantam truk yang dari selatan saat posisi pelan.

“Posisi truknya itu pelan kok mas, tapi motor nya melaju cepat mungkin kaget juga, karna ada rintangan juga didepan pengendara motor itu makanya dia menghindar.” Ucap H. Helmi.

Di tempat yang sama salah satu warga membenarkan kejadian tersebut di dugaa korban menghindar pengendara di depannya, namun naas dari arah selatan ada truk di depannya, alhasil korban tidak bisa menghindat, maka terjadi kecelakaan

“Motor itu boncengan sama anak nya dia dari Utara cepat , didepan itu ada Dum truk jadi dia menghindar mungkin dia tidak melihat truk yang dari arah selatan akhirnya nabrak dengan sendirinya.,” Pungkas Firdaus .

Korban meninggal di tempat sedangkan istrinya Sabiyeh mengalami luka pada bagian kepala penuh dengan darah tak lain dengan anaknya yang mengalami patah tangan bagian kanan.

” Korban meninggal di tempat kepala bersimbah darah ,istrinya luka juga tapi keduanya selamat hanya luka ringan tapi anaknya patah tangan “. Tegas Firdaus.

Korban lainpun istri dan anaknya langsung
di larikan ke puskesmas Kedungdung agar cepat di tangani secara medis guna mendapatkan pertolongan secara intensif.
Warga pun menghubungi Kapolsek Kedungdung melalui Babinsa langsung datangi TKP guna mencari keterangan saksi , identitas korban dan mengamankan kedua kendaraan tersebut lanjut ke Kapolsek Sampang.(mohdy)