Hukum  

Sudah Satu Pekan, Polisi Masih Belum Tangkap Pelaku Penembakan di Arena Sabung Ayam

BANGKALAN – Kasus penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) di arena sabung ayam, yang terjadi di Desa Lantek Barat pekan lalu, pelakunya masih belum juga ditangkap.

Polisi terus berdalih, bahwa kasus yang menewaskan satu orang tersebut, masih staknan dalam proses lidik terus.

“Masih lidik, perkembanga ada namun tetap masih lidik, Insya Allah dapat,” singkat Kapolres Bangkalan, Wiwit Ari Wibisono, melalui pesan WhatsApp nya, Rabu (19/10/2022).

Motif dari penembakan terhadap M (50) warga Desa Dabung, Kecamatan Geger itu, Kapolres mengaku masih belum mengetahui. “Belum, masih didalami,” kata dia.

Bahkan saat ditanya, apa benar kalau korban merupakan bagian dari penyabung ayam, dia juga mengaku masih mendalaminya.

“Motif korban bagian dari penyabung ayam, masih kami didalami ya,” lanjut dia.

Selain itu, terkait kendala dialami dalam kasus penembakan yang mangkrak hingga satu pekan ini, Kapolres hanya bisa meyakini kalau kasus itu pasti bisa teratasi.

“Kendala pasti ada, namun pelan pelan kita atasi, kasus ini, insya allah bisa,” ujar Kapolres, memilih irit bicara dalam proses kasus penembakan tersebut.

Sekedar informasi, sebelumnya Seorang pria inisial M (50), warga Desa Dabung, Kec. Geger, menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) di arena sabung ayam, di Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura, pada Hari Rabu (12/10/2022) sore sekitar pukul 15.00 Wib.