Pria Bangkalan Tewas di Arena Sabung Ayam Akibat Ditembak Orang Tak Dikenal

BANGKALAN – Seorang pria inisial M (50) warga Desa Dabung, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, menjadi korban penembakan orang tak dikenal, di arena sabung ayam, di Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Tewasnya korban inisial M itu sempat viral di media sosial. Tampak, korban tersungkur akibat luka tembakan di bagian punggungnya sehingga mengakibatkan tewas di arena sabung ayam.

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono membenarkan, adanya peristiwa penembakan di Desa Lentek Barat, Galis tersebut. Terdapat seorang pria inisial M menjadi korban penembakan.

Kapolres memaparkan, berdasarkan hasil otopsi, korban ditemukan ada dua luka tembak di punggungnya dan tembus ke bagian kepala, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Ada peluru yang bersarang di kepalanya, sehingga itu yang membuat korban meninggal dunia,” tutur Kapolres Wiwit, saat di wawancarai di RSUD Syamrabu Bangkalan, Rabu (12/10/2022) petang.

Selain itu, dia menemukan proyektil di TKP, sehingga kata dia, ada kemungkinan pelaku melakukan sampai tiga kali tembakan terhadap korban, namun satunya terpeleset.

“Kemungkinannya, si pelaku ini melakukan tiga kali tembakan, satu dia kearah atas di bagian kepala dan satunya di bagian punggung,” lanjutnya.

Langkah selanjutnya Kapolres mengaku masih akan mendalami motif dari peristiwa penembakan tersebut. “Tersangka masih kita dalami siap, dan motifnya masih kita dalami juga,” tutupnya.