Berawal Dari Tukang Cari Rumput Kini Menjabat Anggota DPRD Sampang Tiga Periode

SAMPANG-Hidup memang seperti misteri,Tak bisa ditebak apa yang akan terjadi di masa depan,Manusia hanya bisa menjalani dan terus berusaha yang terbaik. Bak pepatah lama, hidup sama persis seperti putaran roda,Terkadang berada di bawah dan kadang kala juga di atas. Dulu hanya seorang buruh, besok bisa menjadi pejabat.
Seperti yang pernah dilalui oleh R.H.Aulia Rahman pria yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Sampang

Ditemui di kediamannya Jalan. K.H. Abu Bakar, Desa Torjun, Kab. Sampang, Madura – Jawa Timur Kode Pos 69271 menceritakan kisah kehidupannya yang penuh dengan lika – liku.

Kondisi perekonomian keluarga yang pas-pasan, hingga perjuangan pontang-panting menuntut ilmu,Duduk sebagai anggota dewan DPRD tak pernah terbesit dalam pikirannya.

Politisi asli Sampang,Torjun, Kecamatan Torjun ini mengisahkan, dirinya berasal dari keluarga yang Sederhana
Memelihara sapi dan jadi tukang sabit /Mengarit Rumput untuk Pakan Sapi menjadi rutinitas saat duduk di bangku sekolah dasar.
Perekonomian keluarga saat itu cukup untuk kehidupan seharinya.

“Kalau bercita – cita jadi eksekutif atau legislatif sangat jauh, tak terbesit dipikiran,Tamat sekolah SMP dan SMA sudah bersyukur,” jelas

Pagi harus nyapu, nimba air, serta harus mengarit untuk pakan Sapi,setiap Pagi Sore dilakukan .
“Mungkin nasib saya,Dikarenakan keseriusan, ketekunan, semangat dan niat tulus”, jelasnya.

Saat masuk ke politik orang disiplin pasti mendapatkan tempat. Akhirnya saya bekerja, sampai terpilih menjadi anggota DPRD ke tiga kalinya dari 2009 Sampai 2022 Masih aktif.

Kesuksesan ini tak lepas dari nasehat orang tua,Banyak hal yang saya diberikan oleh orang tua,Salah satunya nasehat orang tua yang sampai sekarang diingat.
“Hal ini yang Di tanamkan Oleh Kedua Orang Tua Saya hingga mendidik menjadi seorang Pemimpin yang benar benar beramanah dan bermasyarakat”,( Mohdy).