Penampakan Mobil listrik di Sampang

SAMPANG-Sebuah penampakan mobil dengan desain unik yang Tak lasimseperti pada Mobil umum lainnya kendaraan yang melintas di Jalan Makboel, Kelurahan Polagan, Kecamatan Kota Sampang, dihebohkan dengan penampakan kendaraan roda empat.

Sebab bentuk mobil satu awak yang datang dari arah barat itu tidak lazim.Usut diusut, kendaraan berwarna hitam itu merupakan mobil rakitan karya mahasiswa Politeknik Negeri Madura (Poltera). Kendaraan tersebut sedang dalam tahap uji coba dan dalam waktu dekat akan mengikuti kontes mobil hemat energi.

hal ini di benarkan oleh Humas Poltera Bapak Taufik bahwasanya Mobil listrik tersebut memang buatan Dari mahasiswa Poltera .
“Ia benar mobil listrik tersebut dalam tahap Uji coba untuk mengikuti lomba “jelasnya kamis, 21/09/2022

Namun dari pihak Poltera bahwa mobil tersebut akan di ubah lagi dan di atur lagi bahwa dalam agenda lomba yang akan di laksanakan tentunya berpacu kepada daya ketahanan dan Kekuatan, kemampuan daya tahan listrik dan daya tempuh.
” Untuk itu dari Poltera Akan secepatnya mengembangkan lagi apa yang kurang karena masih tahap uji Coba”katanya.(mohdy).