Ragam  

Peringati HUT ke-35 IPPAT Selalu Berkarya Demi Indonesia Maju

SAMPANG-Puncak acara peringatan ulang tahun perkumpulan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) ke-35 diadakan dengan penuh kesederhanaan.
Bertempat di Titik nol Kilometer Monumen Sampang,R732+P9H, Rw. III, Rong Tengah, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, pada hari Kamis (21/09/2022) mulai pukul 08.00 wib hingga selesai, Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia- Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (Pengda INI-IPPAT) Kota Sampang menggelar acara ulang tahun ke 35 dengan mengusung tema “Damai Guyup Dan Rukun Saklawase”

Acara yang di Hadiri semua Anggota IPPAT dan sebagai mitra kerja pemerintah harus terus mengedepankan profesionalitas dalam bekerja.
DR. Abdur Rahman Selaku Pengda IPPAT mengatakan Untuk itu, peran organisasi dalam meningkatkan kapasitas para anggotanya tentu sangatlah besar, mengajak semua PPAT untuk terus membangun kebersamaan dengan prinsip keterbukaan.

“Kami terus berupaya membuat program-program yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh segenap anggota. Dalam hal ini, tidak bisa berjalan sendiri harus ada keterlibatan dari Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah. Mari kita sama-sama membangun IPPAT,” serunya lugas.
Semoga Dengan Bertambahnya Umur Di IPPAT ini Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, IPPAT juga bisa menjadikan falsafah tersebut sebagai pertimbangan sekaligus acuan dalam menentukan status tanah berdasar keabsahannya dan sesuai aturan negara. Tanpa semata-mata karena kepentingan pendatang melainkan juga mengedepankan keuntungan masyarakat. (Mohdy)