Deretan Pembunuhan Hingga Merenggut Nyawa Di Sampang

SAMPANG-Dalam Satu minggu ini kota Bahari Sampang Di gegerkan Dengan kasus penganiayaan atau pembunuhan yang merenggut nyawa.
Baru ini Sampang Di di Hebohkan penganiayaan hingga menghilangkan nyawa, Kemarin aja terhitung dalam jangka waktu Dua hari penganiayaan terjadi di wilayah Hukum Sampang tepatnya di Banyuates.
Kali ini tepatnya di sektor wilayah kota Sampang Tepatnya di Desa Gunung maddah kec camplong Kab Sampang. Telah terjadi penganiayaan hingga merenggut nyawa.

AD inisial salah satu warga Dusun Tengah, Desa Gunung Maddah, Kecamatan Kota Sampang meninggal dunia setelah mengelami luka bacok oleh Orang Tak Dikenal (OTK),
Usai mengalami pembacokan, dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20:00 WIB itu korban sempat dilarikan ke RSUD setempat untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun naas korban tidak bisa di Tolong karena luka yang begitu parah Dan kehilangan banyak darah.

Moh. Soleh kepala desa Gunung maddah membenarkan adanya peristiwa itu, namun dirinya belum bisa berkomentar banyak karena belum tahu kronologis sebenarnya.

“Untuk kejadiannya saya tidak tahu persis, yang jelas korban saat ini sudah meninggal dunia,” ungkapnya singkat pada.

Peristiwa itu terjadi di rumah Korban di Dusun Tengah, Desa Gunung Maddah, Kecamatan Kota Sampang.Informasi tersebut dikuatkan oleh SK (Inisial) warga setempat yang membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, dirinya belum tahu persis apa yang motif pembunuhan itu.

“Ia benar mas, korban sudah dilarikan ke di RSUD Mohammad Zyn Sampang tapi sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian, sementara korban masih berada di RSUD Sampang dan sedang dilakukan identifikasi oleh pihak Kepolisian Polres Sampang.(mohdy)