Penuhi Permintaan Demonstran , DPRD Sampang Bersurat ke Presiden Dan DPR-RI Komisi IX

SAMPANG-Demonstran dari berbagai kalangan masyarakat Sampang yang tergabung masyrakat Sampang Bersatu (MSB) melakukan aksi demo di Gedung DPRD Sampang senin, 05/09/2022.

Sulhan mewakili aspirasi Masyrakat,kami memaksa DPRD Sampang mengirimkan surat tuntutan Serta Video Di Setiap fraksi fraksi DPRD kabupaten Sampang Ke Presiden Joko Widodo dan DPR RI hari ini juga,

“agar mencabut atau dibatalkan atas kenaikan BBM Mereka juga menuntut kepada DPRD Kabupaten Sampang menolak dengan tegas BLT BBM Dan juga kepada kementrian ESDM”, Terangnya.

Hal ini dijelaskan Oleh ketua DPRD Sampang Moh. Fadol bersama dengan anggota Dewan Fauzan Adima,dan Rudi kurniawan yang mewakili Saat Di pertemukan di Gedung Rapat Aula DPRd Sampang Bersama Perwakilan dari demonstran.

Dirinya menjelaskan dan membuktikan Bahwa kami Perwakilan Rakyat akan Melayangkan Surat ataupun video ke Presiden Dan ke DPRD RI Komisi IX , Apa yang di ucapkan para demonstran yang di Saksikan Langsung Oleh perwakilan aksi Demo
“Saya selaku ketua DPRD Sampang mengaminkan para aksi demo dengan melayangkan Surat tertulis dan video kepada Presiden dan DPRD RI”, tegasnya.

Isi dari surat DPRD Sampang Yang di tanda tangani oleh Ketua Dewan Fadol, Fauzan Adima, dan Rudi Kurniawan yang mewakili DPRD Sampang ke presiden jokowi Widodo dan DPR-RI Komisi IX :
Berdasarkan aksi masyarakat Sampang Bersatu Pada tanggal 5 September 2022 dengan in’ DPRD Kabupaten Sampang jam 10.45 Wib, menuntut dicabutnya Keputusan Presiden Tentang Kenaikan Harga BBM, bersama ini Kami Perwakilan Fraksi-Fraksi di DPRD Kabupaten Sampang mendukung aksi tuntutan dan Masyarakat Sampang Bersatu dengan tuntutan sebagai berikut :
1. DPRD Kabupaten Sampang menolak dengan tegas BLT BBM
2. Meninta Kepada Presiden RI untuk Membatalkan Kenaikan BBM
3. DPRD Kabupaten Sampang meminta kepada Kementerian ESDM dan Kementerian
Keuangan RI, DPRD RI Komisi XI .
( mohdy)