Tolak Kenaikan Harga BBM karena Bisa Tambah Penderitaan Rakyat

SAMPANG-Aksi Demonstran dari Masyrakat Sampang Bersatu ( MSB ) berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Sampang Jawa Timur, ,Senin 05/09/2022. Mereka menolak Keras kenaikan harga BBM bersubsidi yang dikhawatirkan akan membuat rakyat sengsara, Senin, 05/09/2022.
Massa berorasi Dari Pasar Srimangunan menuju Gedung DPRD Sampang Untuk menuntut Terkait Atas kenaikan Harga BBM
Dalam Tuntutannya MSB, Menolak keras Atas Kenaikan BBM ,
“Kami menuntut kepada Presiden Indonesia, Melalui Wakil Rakyat DPRD Sampang selaku pemegang visi dan misi pemerintahan DiSampang untuk membatalkan rencana kenaikan harga BBM bersubsidi,” kata Koordinator Aksi, Sulhan.

Massa Formasi Sampang menyebut kenaikan harga BBM akan membuat rakyat sengsara. Ditambah, kenaikan itu juga akan berimbas pada tingginya harga sejumlah kebutuhan pokok.
Dalam aksinya, massa menggelar bebas dengan berorasi secara bergantian. Massa juga membawa poster bernada kritikan dan penolakan atas kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat.

“Indonesia negara yang kaya, mempunyai banyak kekayaan alam terutama minyak, secepatnya dikelola secara mandiri agar tidak bergantung dengan negara asing,” katanya.

Ketua DPRD Sampang Fadol Di Dampingi wakil DPRD Sampang Fauzan Adima Dan Rudi kurniawan saat menemui Demonstran di depan kantor DPRD Sampang
Dirinya sangat mengapresiasi atas demonstran Terkait Penolakan Harga BBM
“Terima kasih atas inspirasi dari masyarakat Sampang dengan aksi tersebut Kami akan secepatnya melayang kan surat ke DPRD RI, Menteri ESDM,dan menteri Keungan”, tutupnya. (Mohdy)