Ragam  

Terpilih Jadi Duta pariwisata, Eliana minta Doa Dan Dukungan pemerintah

SAMPANG-Eliana (20 Tahun) Duta Pariwisata Jawa Timur asal Omben mengunjungi kantor Disporabudpar (Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata) Sampang , jum’at (02/09/2022)

Tujuan Eliana mengunjungi Disporabudpar tidak lepas dari meminta doa serta dukungan dari Disporabudpar untuk menuju ke Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia 2022 di Berau, Kalimantan Timur.

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk daerah saya, tanah kelahiran saya, dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk provinsi Jawa Timur” ujarnya.

H. Marnilem Kepala Disporabudpar menyampaikan dukungannya secara penuh kepada Duta Pariwisata Jawa Timur asal Kabupaten Sampang.
Mudah mudahan nanti di ajang Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia akan mendapatkan juara dan menjadi Duta Pariwisata Indonesia

“Ini merupakan kesempatan yang baik kepada anak-anak di Kabupaten Sampang untuk mengikuti ajang duta Pariwisata. Selain itu kita juga mendukung anak-anak Kabupaten Sampang di ajang yang lain seperti raka raki, serta putri Indonesia” tambahnya

“Semoga ini bisa menjadi pengalaman yang baik untuk mendapatkan pengetahuan ilmu sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Sampang” pungkasnya.( mohdy )