Hukum  

Ligalitas AWAS Berpayung Hukum

SAMPANG- Sejak terbentuknya struktur kepengurusan Aliansi Wartawan Sampang ( AWAS) membawa warna tersendiri di dunia media online, pasalnya wadah asosiasi atau aliansi tersebut diminati sejumlah insan media untuk bergabung didalamnya, terbukti sekitar 28 perusahaan media di daftarkan bergabung kedalam AWAS oleh personal medianya, meski belum seluruhnya terverifikasi dari Kominfo Sampang, hal ini dikarenakan kesibukan dari teman – teman, namun masih dalam proses.

Ketua Aliansi Wartawan Sampang ( AWAS) Ahmad Juma’adi menyatakan, bahwa dalam kepengurusan sempat tertunda beberapa bulan karena masalah teknis, alhamdulillah hari ini sudah rampung.
“Semoga setelah berpayung hukum ini teman- teman AWAS lebih eksis dan lebih berkarya dalam pemberitaan yang positif demi kemajuan Sampang kedepan,”ucap Cak Jum Rabu ( 31/8/2022).

Meski sempat tertunda beberapa bulan karena masalah teknis, alhamdulillah hari ini sudah rampung. Semoga setelah berpayung hukum ini teman- teman AWAS lebih eksis dan lebih berkarya dalam pemberitaan yang positif demi kemajuan Sampang kedepan

H.Tohir selaku pengawas mengatakan,” teman- teman AWAS harus tetap solid dan terus berkarya, dan bagi anggota yang belum terivikasi di Kominfo Sampang mohon segera diurus sendiri, karena yang bisa mengajukan company profil dan Email adalah masing- masing wartawannya,” tegasnya”, (mohdy).