Hukum  

Berada Di Gudang Logistik, Panwascam Sokobanah Serahkan Dua Orang Ke Polisi

SAMPANG – Kepolisian Polres Sampang menerima penyerahan dari Panwascam Kecamatan Sokobanah terhadap dua orang yang diduga masuk ke dalam gudang logistik.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie menyampaikan, bahwa pihaknya masih belum mengetahui identitas kedua orang tersebut. Sebab masih belum ada rekomendasi dari Bawaslu Sampang.

Namun, berdasarkan penelusuran sementara dan setelah melakukan pengamanan, polisi juga masih menunggu rekomendasi dari Panwaslu. “Cuma hingga saat ini masih belum ada kepastian,” jelasnya, Senin 19/02/2024.

Pihaknya mengaku belum bisa memastikan apakah orang tersebut melakukan pengrusakan atau sebagainya. Alasannya karena tidak ada kewenangan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Bahkan, lanjut dia, kedua orang tersebut belum bisa dikatakan terduga, sebab pihak kepolisian masih belum menerima rekomendasi dari Panwaslu dan belum ada tindak lanjut.

Sedangkan kronologisnya, saat itu pihaknya mendapatkan laporan yang diduga kedua orang tersebut berada di gudang logistik. Dan demi keamanan Polsek Sokobanah atau Kecamatan secara umum, maka dilakukan pengamanan kepada kedua orang tersebut. “Pengamanan jam 12.30 siang,” pungkasnya. (FS)