Satu Keluarga Di Sampang Dianiaya Keponakan Pakai Sajam, Sang Paman Tewas Di TKP

SAMPANG – Seorang ponakan, Khoirul Anam (30) di Dusun Tekap, Desa Pandan, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, tega membantai paman beserta keluarganya dengan senjata tajam (Sajam) jenis pisau dapur.

Akibatnya, Paman yang diketahui bernama Saudi (45) tewas mengenaskan di tempat kejadian, dengan 7 luka robek di sekujur tubuh akibat sayatan pisau itu.

Peristiwa berdarah itu terjadi di sebuah langgar yang lokasinya di halaman rumah korban dan pelaku, pada Jumat 12/1/2023 sekitar 03.30 wib.

Saat itu korban tengah berkumpul dengan istrinya, Mudirah (40) dan anak perempuannya (13) di langgar sembari menunggu waktu solat subuh.

Namun, tiba-tiba datang pelaku membawa pisau dapur dan tanpa basa basi, pelaku langsung menebas korban secara membabi buta.

“Korban mengalami luka sobek di pipi kiri, bahu kiri, dada kiri, rusuk kiri, pergelangan tangan kiri, dan perut sebelah kiri. Korban meninggal di TKP,” jelas Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto.

Kemudian, kata Sujianto , di saat pelaku mengeksekusi korban, istri dan anak pelaku mencoba untuk melerai, sehingga keduanya juga terkena sayatan pisau.

“Untuk anak dan istri masih selamat, istri korban dirawat di Puskesmas Omben, sedangkan anaknya dirujuk di RSUD dr. Mohammad Zyn karena mengalami luka sayat di tangan,” paparnya.

Menurut dia, pelaku tega melakukan perbuatan keji itu kepada pamannya sendiri karena rasa sakit hati sering dimarahi.

“Untuk kejelasan motifnya nanti saya sampaikan, karena saat ini masih proses lidik. Pelaku sudah diamankan,” pungkasnya. (FS)