Tingkatkan Pelayanan, PDAM Trunjoyo Luncurkan Aplikasi Center

SAMPANG-Guna memudahkan para pelanggan mengetahui informasi mengenai gangguan air, kebocoran pipa dan informasi penting lainnya, PDAM Sampang secara resmi meluncurkan akun Whatsapp di Kantor pusat PDAM Trunojoyo.

Program ini sebenarnya sudah lama disosialisasikan namun baru sekarang bisa di lounching dan diperkenalkan kepada masyarakat luas, terutamanya para pelanggan PUDAM Trunojoyo Kabupaten Sampang. Untuk nomer yang bisa di hubungi yaitu WA : 0851-7304 -7665 atau 0323- 321-000. Jum’at (26/8/2022)

Hadir dalam acara lounching tersebut Dewan Pengawas PDAM, H.Marnilem, S.Pd, Direktur PUDAM Trunojoyo Sampang H.Dani Darmawan, SH.M.Kn. seluruh karyawan PUDAM Trunojoyo, Dharma Wanita, Juri tamu R.Joko Maulana S.Pd serta tamu undangan. Kegiatan acara lounching tersebut di halaman belakang kantor PUDAM Trunojoyo Jl Rajawali No.38 Sampang. Jum’ at (26/8/2022)

H.Dani Darmawan SH.M .Kn selaku Direktur PUDAM Trunojoyo mengatakan ,” Intinya layanan SMS/ WA Center ini adalah upaya Perumdam Trunojoyo sampang untuk lebih Transparan dan mendekatkan diri serta mempermudah akses masyarakat sampang untuk melakukan pengaduan, pelaporan terkait layanan Perumdam Sampang, seperti air mati, bocoran, bahkan jika ada oknum pegawai Perumdam sampang yang nakal atau diluar prosedur bisa dilaporkan,” tegasnya.

Terkait hasil lomba fotografi internal, Joko Maulana selaku juri tamu mengatakan ,” Semua foto hasil karya teman-teman PUDAM Trunojoyo sangat Ekspresif dan bagus- bagus, nampak sekali penghayatan dan kecintaan mereka terhadap NKRI dan PUDAM Trunojoyo sendiri, tetapi setiap perlombaan memang harus ada pemenangnya dan yang belum beruntung bisa mencoba lagi tahun depan ,” jelasnya

Moh.Supriadi S.Sos pemenang juara I saat dimintai komentarnya mengatakan ,” Sudah sering saya mengikuti lomba seperti ini, tentang ide menampilkan foto yang dikirimkan kepada pihak panitia munculnya dari tema itu sendiri, dan alhamdulillah bisa juara I ,” tuturnya

Di lokasi Lounching , .Marnilem S.Pd selaku Dewan Pengawas PUDAM Trunojoyo Kabupaten Sampang mengatakan, ” PDAM harus melakukan INOVASI dalam pemenuhan kebutuhan air, yang kedua BERKOLABORASI dengan perusahaan lain agar lebih besar, yang ketiga adalah DIGITALISASI agar lebih maju dan berkembang,” pungkasnya.(ADV)