Mayat Yang Ditemukan Mengapung Di Laut Pulau Mandangin, Diperkirakan Sudah Empat Hari

SAMPANG – Masyarakat Kabupaten Sampang digegerkan oleh penemuan mayat di perairan Pulau Mandangin. Informasinya, penemuan mayat di tengah laut tersebut berawal dari laporan security Guard Husky-CNOOC Madura Limited (HCML).

Kanit Gakkum Sat. Polairud Polres Sampang Aiptu Haryadi mengatakan, bahwa pada hari kamis pukul 15.00 Wib telah mengevakuasi mayat dari perairan Pulau Mandangin.

Menurut Haryadi, saat tiba di lokasi melihat mayat dalam keadaaan telanjang dengan posisi tengkurap mengambang. Dan pada saat melakukan evakuasi pihaknya mengalami kesulitan mengangkat mayat ke atas kapal. Alasannya, karena seluruh mayat membengkak dan sebagian tubuh hancur dengan warna kulit sudah memutih.

Dia menambahkan, bahwa mayat yang tidak di ketahui identitasnya tersebut sudah di bawa ke RSUD Mohammad Zyn Sampang oleh petugas PMI dan Tim SAR Basarnas Sumenep untuk dilakukan otopsi.

Sedangkan koordinator SAR Basarnas Sumenep Nanang Pujo menyampaikan, bahwa mayat yang di evakuasi personil Sat. Polairud Polres Sampang diperkirakan sudah berada di air laut selama lebih 4 hari.

“Namun kami masih belum bisa memastikan jenis kelamin korban,” pungkasnya. (FS)