Ragam  

Pemdes Jeruk Porot Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 Semangat Baru

SAMPANG – Detik detik menjelang pergantian Tahun 2023-2024 Kepala Desa beserta jajaran perangkat Desa Jeruk Porot, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Abdus Syukur mengucapkan selamat menyambut Tahun baru bagi seluruh Warga Sampang, khusunya masyarakat Desa Jeruk Porot, Minggu, 31/12/2023

Abdus Syukur mengatakan bahwa, memaknai Tahun baru 2024 yang sudah memasuki ini sebagai sebuah momentum menghadirkan semangat baru.

“Dengan yang baru ia mengajak seluruh Warga Masyarakat menghadirkan semangat baru dan bersama- sama membangun Desa, ” ujarnya

Menurutnya perlunya seluruh elemen Masyarakat memasuki tahun 2024 ini untuk mengevaluasi segala kekurangan, khususnya menyangkut kemajuan Desa Jeruk Porot.

Dia juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat, khususnya masyarakat Desa Jeruk Porot agar ikut andil dalam pelaksanaan pembangunan pada tahun 2024. Adapun pembangunan yang dimaksud meliputi pembangunan fisik dan non fidik, yakni pemberdayaan masyarakat. Tujuannya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Saya tegaskan bahwa transparansi, fleksibelitas dan akuntabel akan kami laksanakan. Mohon doanya agar Pemerintah Desa mampu mengayomi dan bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan Desa Jeruk Porot,” pungkas Syukur.
(Adv/Md)