Tingkatkan Pelayanan, RSUD Moh Zyn Gelar Forum Publik

SAMPANG – Demi tingkatkan standar pelayanan RSUD dr Mohammad Zyn Sampang menggelar Forum Komunikasi Publik terkait dengan standar pelayanan terhadap masyarakat /pasien.

Kegiatan berlangsung di ruang aula RSMZ Sampang, yang dikemas dengan menghadirkan beberapa tokoh masyarakat, LSM /Ormas, dan wartawan. Jum’at (21/3/2025).

Plt Direktur RSMZ Sampang, Dr. Bhakti Setiyo Tunggal mengatakan, pelaksanaan Forum Komunikasi Publik ini sangat bagus untuk terus berinovasi meningkatkan mutu dari standar pelayanan RSMZ Sampang.

” Dengan adanya komunikasi publik ini, rumah sakit bisa mendapatkan beberapa informasi yang tidak didapatkan di rumah sakit tetapi disampaikan oleh publik melalui rekan-rekan LSM, Ormas, Media, dan tokoh masyarakat.” Ucapnya.

Menurutnya, Forum Komunikasi Publik ini adalah diskusi secara partisipatif antara RSUD dengan publik. Forum ini akan menjadi tolak ukur bagi kami, untuk melihat sejauh mana pelayanan terbaik yang telah kami berikan kepada masyarakat.

” Dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini, Ia berharap akan mendapatkan masukan yang sangat berharga bagi rumah sakit untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar semakin tambah lebih baik lagi kedepannya,” tegas Plt Direktur RSMZ Sampang.

Pantauan kegiatan berlangsung lancar, ditutup dengan sesi tanya jawab, dan jika diambil garis besar dari segi penilaian sudah baik walau ada beberapa catatan perbaikan yang harus ditindaklanjuti oleh pihak rumah sakit.(Md).